Apa khabar Dunia?

Ternyata ga mudah juga ya’  untuk ngebuat sebuah Blog, udah hampir satu minggu ini gw coba untuk bikin blog gua sendiri, tetep aja belum bisa-bisa. apa gw yang ga bisa atau komputernya yang eror?

So’ pasty,  jawabannya jelas  gue yang ngga stupic,  pake komputer lagi di salahin. he 3X

but, gw kepengen seklai bisa!!!

untuk itu yang mungkin lagi apes dan ga sengaja buka blog gua, tolongdong ajarin end kasih komentar buat gw?

2 Tanggapan to “Apa khabar Dunia?”

  1. Amie Says:

    same lah bo, Aku juga baru belajar, gak papa kog. aku juga sering tulalit
    jadi mesti baca berulang ulang. kunjung blog aja. nanti ada yang nulis panduan kok, seperti mas urip, mas anto bilang. ok ya. ..

  2. Amie Says:

    sory salah tulis kunjungi blog ku aja, gitu dada

Tinggalkan Balasan

