Archive for the ‘Uncategorized’ Category

Apa khabar Dunia?

Februari 26, 2007

Ternyata ga mudah juga ya’  untuk ngebuat sebuah Blog, udah hampir satu minggu ini gw coba untuk bikin blog gua sendiri, tetep aja belum bisa-bisa. apa gw yang ga bisa atau komputernya yang eror?

So’ pasty,  jawabannya jelas  gue yang ngga stupic,  pake komputer lagi di salahin. he 3X

but, gw kepengen seklai bisa!!!

untuk itu yang mungkin lagi apes dan ga sengaja buka blog gua, tolongdong ajarin end kasih komentar buat gw?

Iklan